animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Sabtu, 20 Februari 2016

mengenal jenis-jenis undangan pernikahan

card weeding atau undangan pernikahan memang dibutuhkan oleh pasangan pengantin yang mau mengadakan pesta atau resepsi pernikahannya. sebaiknya calon pengantin atau calon konsumen mengetahui jenis undangan pernikahan yang akan dicetak.
adapun jenis-jenis undangan pernikahan yang kami maksudkan adalah sebagai berikut :
1. Undangan blangko
         jenis undangan ini tinggal langsung diprint dan di isi undangannya, ada beberapa blangko undangan ada dipasaran seperti :
- blangko era baru
- blangko lion
- blangko cakra
- blangko navara, dll 
   
2. Undangan Sablon/semi Sablon
         Jenis ini bisa kita lihat dari jenis kertas yang digunakan atau bisa kita lihat motif dan warna yang digunakan. biasa nya undangan sablon memakai tinta emas dan perak. dan warna kertas biasa memakai motif warna gelap seperti merah, hijau, unggu, dsb. klu yang semi sablo biasa covernya saja yang disablon dan bagian isi diprint seperti biasa.

3. Undangan separasi
          ini jenis ini bisa kita sebut undangan Full color. dijenis ini kita dituntut mendesain seindah mungkin dengan paduan warna yng serasi agar indah dipandang mata. setelah selesai tinggal diprint undangannya. Untuk mudahnya jenis ini ditandai dengan adanya foto didalamnya.
4. Undangan unik
        jenis undangan ini memang dibutuk kreatifitas sipembuat undangan, terkadangan pembuatan membutuhkan waktu yang lama dan dibutuh persiapan yang matang. seperti pembuatan undangan berbentuk tas, atau undangan yang terbuat dari daun-daunan asli.

SAKTI KREASI, SEMOGA BERMANFAAT......!

0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus