animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 20 Maret 2017

INI DIA, ISTILAH-ISTILAH YANG SERING ANDA TEMUKAN DALAM DUNIA DIGITAL PRINTING



Mungkin masih banyak diantara kita yang belum begitu faham dengan istilah-istilah yang ada dalam dunia digital printing. hari ini kami SAKTI KREASI coba menerangkan istilah-istilah yang sering digunakan untuk menyebut barang pesanan yang dihasilkan oleh digital printing. seperti :

- Spanduk
   adalah kain rentang yang berisi slogan, propaganda, atau berita yang perlu diketahui umum.
   istilah spanduk ini sangat umum digunakan. bisa digunakan untuk semua jenis barang yang dihasilkan oleh   digital printing tinggal ukuran saja yang membedakan. 

- Banner
   adalah salah satu jenis media promosi yang sudah dicetak menggunakan print digital yang pada umumnya memiliki bentuk vertikal atau portrait. dengan memilki ukuran standar tertentu.
ada juga istilah : roll banner dan x benner

- Baliho
   adalah media promosi yang hampir sama dengan billboard yang memiliki ukuran yang bisa sama besar bahkan lebih, akan tetapi baliho ini tidak bisa diletakkan permanen, bisa dikatakan penempatan baliho hanya bersifat sementara.

- Billbord 
   adalah merupakan bentuk promosi untuk iklan outdoor yang memiliki ukuran yang besar dan dapat dilihat pada sepanjang jalan karena umumnya billboard diletakkan dengan tinggi sehingga banyak dilihat orang.

- Backdrop 
   adalah  latar belakang atau background. dalam dunia digital printing backdrop sering digunakan menyebut baliho atau spanduk yang membentang dibelakang panggung.

Jangan sampai salah lagi ya.......hhaha.

berikut kami berikan contoh desain karya kami SAKTI KREASI :







SEMOGA BERMANFAAT......!!!!

0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus