animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Rabu, 22 Maret 2017

TREND UNDANGAN PERNIKAHAN 2017

Hari ini kami SAKTI KREASI coba membahas tentang trend undangan pernikahan pada tahun 2017 ini.  seperti yang terjadi pada tahun 2016, gesekan ekonami yang melanda perekonomian indonesia sangat mempengaruhi gaya hidup masyarakat. masyarakat akan berpikir panjang untuk mengeluarkan budget yang banyak untuk hal-hal tidak begitu penting. ini pula yang terjadi pada trend gaya undangan pernikahan 2016 - 2017 trend undangan yang sederhana dan murah masih menjadi pilihan. sehingga menuntut kreasi jasa percetakan mendesain undangan yang bisa menjadi jawaban dari tuntutan tersebut.

terlepas dari hal tersebut diatas, undangan pernikahan full colours dan undangan kreasi dengan tema bunga-bunga masih menjadi pilihan dan kesukaan oleh sebagian besar calon pengantin. Undangan dengan tema bunga-bunga ini (floral) mulai awalnya mulai booming di tahun 2016 dan ternyata di akhir tahun 2016 hingga di awal tahun 2017 ini masih menjadi desain undangan pernikahan terlaris.

berikut kami berikan 3 buah tema yang menjadi trend 2017 ini :

- Greenery

tema go green dan serba hijau masih menjadi idola dan tetap menjadi trend kartu undangan pernikahan yang populer. Tema ini biasanya akan dibarengi dengan ilustrasi dedaunan hijau. hijau tosca dan natural greend tea tetap menjadi warna terbaik pada desain ini











- Floral

Desain kartu undangan pernikahan yang menggunakan tema dan ilustrasi bunga warna-warni.


- Minimalis
  tema dengan menggangkat dekorasi desain dinding rumah minimalis masih juga menjadi pilihan. dengan paduan bunga-bunga floral yang cantik.







bagaimana dengan undangan yang sering anda terima sekarang.......!!!!

semoga bermanfaat......

0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus