animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Kamis, 15 September 2016

TERNYATA.... PILIHAN UNDANGAN BISA MENUNJUKAN KARAKTER SESEORANG

usut punya usut, ternyata pilihan undangan anda bisa menggambarkan karakter anda. koq bisa gtu ???...hehe
hari ini kami SAKTI KREASI mencoba menjelaskan dan menggambarkan karakter seseorang dari sudut pandang berbeda dalam membaca karakter seseorang. baik itu dalam pilihan model undangannya, pilihan warna pada undangannya, pilihan desain undangan, dsb.

Memang setiap manusia memiliki karakter dan sifat yg berbeda antara satu dengan yg lain, baik itu sifat yang positif maupun yg negatif. dengan adanya perbedaan itu pula manusai bisa dipersatukan dan saling melengkapi. karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT, kita hanya manusia biasa yg serba kekurangan.
tulisan kami ini hanya sekedar perkiraan semata, kembali kepada anda yang membaca yg menilainya. kadang kenyataan jauh berbeda dan begitu juga sabaliknya ada betulnya.
mungkin utk yg sudah nikah bisa jadi bahan renungan sambil mengingat kembali memory lama waktu persiapan nikah kemaren, atau utk yg mau nikah bisa jadi bahan pertimbangan sekaligus jdi introspeksi diri sambil lihat undangan pesanannya.... hehe

baik, kita coba bahas tema kita pada hari ini. ada 5 macam karakter manusia yg bisa kita temukan dalam hal pemilihan undangannya :

- klu anda adalah orang jujur dan tampil seadanya, gak mau pusing, gak mau ribet, gak mau susah ditambah lgi gak mau keluar duit banyak ( hahaha ). mgkin pilhan undangan anda adalah Undangan Unik namun beda dari orang kebanyakan tetapi harus memiliki nilai seni tertentu tanpa menunjuk kesan kemewahan.
- klu anda adalah orang cerdas, bijak, dan humoris. orang seperti ini adalah orang yg pandai menghargai nilai seni dan gak masalah sama namanya duit. yg penting undangan nya selesai dan puas klu dilihat. mgkin pilihan undangan adalah undangan yg elegan, terkesan mewah dan warna agak kegelapan dan sedikit warna terangnya.
- klu anda adalah orang pemberani, tegas, namun sedikit pemarah ( hahaha ), bertengkar dulu sebelum milih undanganya. ditambah lagi suka selfi.dan sangat perhitungan sma duit. klu bisa harga yg serendah2nya. mgkin pilihan undanganya dominan pakai warna cerah seperti merah, kuning, pink, orange dan warna cerah lainnya jarang sekali suka sama warna hitam atau warna gelap yg lainnya.  klu lebih spesifik adalah undangan full colour tepatnya.
- klu anda adalah orang yg disiplin, tepat waktu, teliti dan gak sombong tapi sidikit bawel alias cerewet. mgkin pilihan undangan fleksibel ( bisa mewah dan bisa yg sederhana ). karena waktu dan hasil akhir itu yg menjadi pertimbangan terpenting anda
- klu anda adalah orang biasa2 saja, pandai bergaul, mudah beradaptasi, suka mengalah namun sedikit error klu masalah ingat- mengingat ( hahaha ). pilihan undangan justru terletak pada orang lain.
dia gak punya pilihan sama sekali yg penting KAWIN.....HAHAHAHAHA

PERCAYA GAK PERCAYA, mgkin itulah pengalaman kami selama ini dalam menghadapi bermacam2 tipe konsumen. namun penyesuaian dengan literatur yang ada tetap kami lakukan. Jangan terlalu dipercaya agap aja ini adalah tulisan dan bahan bacaan belaka.........

SEMOGA BERMANFAAT.........!!!!!!!!!

0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus