animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Kamis, 15 Desember 2016

HARGA KHUSUS


Satu pertanyaan pembuka artikel kami pada pagi jumat kali ini....

Apakah nikmat Allah yang terbesar yang sudah kita terima ????.

mungkin terlintas dibenak kita semua ketika pertanyaan tersebut kami lontarkan, ada yang menyebut harta kekayaan yang melimpah, makanan yang enak-enak, minuman, dan berbagai macam kemewahan lain merupakan nikmat Allah terbesar. ternyata hal tersebut keliru sama sekali.....

Banyak sudah literatul yang kami baca tentang masalah nikmat tersebut, ternyata Nikmat Allah yang terbesar yang sudah diberikan kepada kita yaitu Nikmat Iman, Ilmu dan Islam.


Rezeki yang Allah titipkan kepada kita ternyata hanya sebagian kecil dari kenikmatan Allah yang sesungguhnya. Kadang kita disibukan kan dengan kenikmatan tersebut, terlena, terbuai dan terpesona karena hawa nafsu kita. akhirnya sifat keluh kesah, letih, sakit dan putus asa sering menerpa kita  bagaikan badai yang sedang melanda suatu negeri. ditambah lagi sifat sombong, pelit, angkuh, dan kurang berbagi, lenyap sudah kenikmatan rezeki tadi dari kita, berlari jauh sekali tanpa meninggal manfaat yang baik bagi tuannya.

Untuk apa punya harta yang melimpah tapi kita sedang sakit, untuk apa harta melimpah tapi harta tersebut tidak bermanfaat bagi orang lain, untuk apa juga punya harta melimpah tapi harta tersebut justru menjerumuskan kita. tengoklah kita, kita rela susah payah mengumpulkan harta, rela berkorban apa saja demi mencari rezeki Allah itu, sampai-sampai karena nafsu serakahnya kita gunung yang tinggi pun bisa kita ratakan......hhmmmm

berdasarkan pengantar kami diatas kami SAKTI KREASI mempunyai kebijakan khusus bagi masjid dan tempat ibadah lainnya yang ingin menggunakan jasa kami dan akan kami berikan harga khusus. seperti pembuatan :

- Merk-merk
- Neon box
- Huruf Timbul, dsb.

hubungi saja kami, Insya Allah akan kami Bantu sesuai dengan kemampuan kami.
ini bukan promo akhir tahun ataupun diskon khusus, tapi ini semata-mata sebuah kebijakan kami.

Penutup Artikel ini kami selipkan do'a untuk ayahanda tercinta semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT......Amiiin

Kesempurnaan hanya milik Allah......

Semoga bermanfaat........!!!!






0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus