animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 21 Maret 2016

BANNER DAN ONE WAY STICKER

               hari ini kami berbagi info tentang produk digital printing yang tak begitu lazim atau banyak diantara kita yang belum tahu nama dan istilahnya. Adapun Produk digital printing kami yg kami maksud antara lain adalah roll-up banner, x-banner, one way sticker (biasa ditempel pada kaca mobil).
berikut kita berikan penjelasan singkat dan contoh produknya : 
- roll up banner
             Roll up Banner adalah bentuk banner yang pemasangannya ditarik ke atas. Cara kerja nya cukup mudah dengan menarik bagian header lalu kaitkan ke tiang penyangga di belakangnya.

-
- x banner
            X Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri. biasanya dipasang di bagian depan toko, perusahaan, event, atau tempat-tempat yang perlu pengenalan agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut.
 - one way sticker
                One way vision sticker adalah sticker yang berlubang-lubang dengan diameter lubang sekira 1 mm sehingga hanya tembuas pandang dari satutembus pandang khusus digital printing. Permukaan sticker ini mengkilap/gloss.
Karena sifatnya yang tembus pandang, stiker ini biasanya hanya dipasang dikaca baik exterior maupun interir.  Untuk penggunaan eksterior sebaiknya ditambah pelindung tambahan berupa stiker laminasi agar lebih tahan lama. 

Semoga bermanfaat dan hub_i kami untuk Info harga dan pemesanan..................

0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus