animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112
animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 07 Maret 2016

fenomena, kesulitan menemuka ide.......

Disini kita gak bicara fenomena gerhana matahari yang terjadi besok......hehe
tapi sebuah fenomena yang sering terjadi didunia desain yang bisa kita sebut ngebleng atau error 007..... wkwkwkwk

sebuah ide....

Kadang, mungkin dan kalau itu terjadi, atau bahkan akan terjadi. sebuah fenomena semacam kesulitan menemukan atau mencari kreatifitas dan ide untuk sebuah desain yang disodorkan. kadang ide untuk sebuah desain sangat sulit kita temukan apalagi disaat pekerjaan lgi numpuk dan ditambah lagi sebuah tugas baru seperti desain logo, desain foto, desain film sablon, desain undangan dan desain background yang memang membutuhkan sebuah ide dan kreatifitas untuk membuatnya.
disaat fenomena ini terjadi maka, kita harus menyelesaikan tugas kita satu per satu supaya jangan sampai numpuk sehingga pada akhirnya tidak terselesaikan.
nah, untuk menemukan sebuah ide ini pada saat sebuah desain kita mulai maka kita harus pastikan tema atau bahan-bahan dari konsumen harus sudah kelar terlebih dahulu. dan kerjasama dengan konsumen sangat dibutuhkan. contoh saja kesalahan penulisan nama atau tinggal satu huruf maka itu sudah kesalahan terbesar dan menimbulkan masalah.
untuk mempermudah kita dalam merancang sebuah desain grafis sebaiknya kita sodorkan contoh yang kita punya ke konsumen atau konsumen bisa mencari sendiri di mbah goegle sebagai rekomendasi atau contoh desainnya. jam terbang dan pengalaman sang desaign sangat memperngaruhi sebuah hasil desain nya....









0 komentar:

luvne.com template blogger cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com resep bolu kukus